mading sman 1 pakel

mading online sman 1 pakel bersama kita majukan pendidikan indonesia

Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Semua Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua. Jika ingin request artikel hubungi admin madista siap membantu 24 jam. kami membantu dengan sepenuh hati

Regulator mengaku prihatin dengan nasib pelanggan BlackBerry (BB) di Indonesia yang tak dapat pelayanan semestinya. Research in Motion (RIM) selaku produsen dari Kanada, pun akhirnya dipanggil datang ke Jakarta untuk dimintai tanggung jawab.

"Kita akan surati RIM dan memanggil mereka segera," tegas anggota komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Heru Sutadi, kepada detikINET, Senin (18/5/2009).

Dalam surat pemanggilannya, produsen BB ini akan dimintai tanggung jawab seputar layanan purna jual produk yang masuk ke pasar Indonesia. "Service center BB 'kan tidak ada di sini, bagaimana jika ada BB yang bermasalah dan terkloning, itu tanggung jawab siapa?" tanya Heru.

RIM, menurutnya, juga harus bertanggung jawab memberikan perlindungan terhadap konsumen di Indonesia. "Apalagi pengguna BB di sini tumbuh signifikan," lanjut anggota komite BRTI yang kali ini memasuki periode keduanya.

Berdasarkan catatan total jumlah pelanggan layanan BB tiga operator: Indosat, Telkomsel, dan Excelcomindo Pratama, pemilik BB sudah hampir mencapai angka 300 ribuan atau meningkat lebih dari dua kali lipat jika dibanding akhir tahun lalu.

RIM sendiri mengakui pertumbuhannya sangat signifikan. Tahun lalu saja pertumbuhannya hampir 500%. Angka ini jelas paling banyak di banding negara lain di Asia, dan salah satu yang terbesar di dunia.

Pertumbuhan pesat BlackBerry di Indonesia, diakui operator karena kemudahannya yang kini juga bisa dinikmati pelanggan kartu prabayar. Hal ini yang kemudian dijadikan studi kasus dalam ajang Wireless Enterprise Symposium 2009 di Orlando, Amerika Serikat, baru-baru ini.



sumber :http://id.news.yahoo.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Health (Fitness) - TOP.ORG Msn bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme Yahoo bot last visit powered by Scriptme