mading sman 1 pakel

mading online sman 1 pakel bersama kita majukan pendidikan indonesia

Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Semua Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua. Jika ingin request artikel hubungi admin madista siap membantu 24 jam. kami membantu dengan sepenuh hati

PALEMBANG. Sriwijaya FC akhirnya dapat unjuk gigi di ajang Liga Champions Asia setelah melibas Shandong Luneng ( China) 4-2 (0-2) dalam pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Namun, kemenangan tersebut sudah terlambat karena Sriwijaya FC tidak bakal lolos dari penyisihan Grup F karena Sriwijaya FC tetap berada di peringkat terbawah klasemen.

Pada babak pertama Shandong Luneng unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Han Peng pada menit 41 dan satu menit berikutnya Gao Di menambah satu gol lagi.

Tertinggal 0-2 membuat Sriwijaya FC berusaha keras mengejar ketinggalan di babak kedua. Motivasi tinggi dari pemain Sriwijaya FC ditambah stamina lawan yang mulai terkuras menyebabkan keunggulan berpindah ke pihak Sriwijaya FC.

Gol pertama Sriwijaya FC dihasilkan oleh Keith Kayamba Gumbs pada menit 52. Zah Rahan kemudian mencetak dua gol pada menit 72 dan menit 79. M Nasuha menambah satu gol lagi saat perpanjangan waktu.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengatakan sangat puas dengan penampilan anak asuhnya. Para pemain menemukan kembali motivasinya dan bermain dengan disiplin. Rahmad mengakui bahwa kemenangan ini sudah terlambat, sebab sejak awal kompetisi Liga Super 2009 banyak persoalan yang mendera klub.

Pelatih Shandong Luneng Ljubisa Tumbakovic mengungkapkan, kekalahan tersebut disebabkan tim lawan bermain baik dan tim asuhannya bermain buruk. Semangat tim juga sedang tidak baik.

1 komentar:

miko mengatakan...

wah keren sriwijaya... babak pertama kalah 2-0
eh babak kedua bisa balik skor 4-2 .
wah maju terus sepak bola indonesiaku

Posting Komentar

Health (Fitness) - TOP.ORG Msn bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme Yahoo bot last visit powered by Scriptme