mading sman 1 pakel

mading online sman 1 pakel bersama kita majukan pendidikan indonesia

Terima Kasih Atas Kunjungannya Semoga Semua Ini Bermanfaat Bagi Kita Semua. Jika ingin request artikel hubungi admin madista siap membantu 24 jam. kami membantu dengan sepenuh hati

JAKARTA, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Kamis (21/5), bertemu ratusan keluarga korban jatuhnya pesawat Hercules di Magetan.

SBY menemui keluarga korban yang berkumpul menunggu kedatangan para jenazah di Bandara Halim Perdanakusuma. Presiden yang didampingi Ny Ani Yudhoyono berusaha menghibur dan meminta keluarga korban tabah.

Sementara itu, sebanyak 14 ambulans disiagakan di Bandara Halim Perdanakusuma untuk mengangkut korban jatuhnya pesawat Hercules yang diterbangkan dari Lanud Iswahyudi. Ketiga korban adalah anggota TNI, sisanya warga sipil.

Nama-nama korban jenazah yang tiba siang ini termasuk Prada Taufik, Francisca, Wisnu, Alfarizi, Salifi, Tri Rumiyati, Suryo, Ahmad Wahyu, Astini, Peltu (Purn) Suwito, Suprihati, Hardian, Praka Khoirul. Ke-14 jenazah rencananya dimakamkan di daerah Jakarta dan Subang, Jawa Barat.

sumber : http://nasional.kompas.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Health (Fitness) - TOP.ORG Msn bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme Yahoo bot last visit powered by Scriptme